Kades dan Sekdes Gambiran Berikan Pelayanan Masyarakat Sepenuh Hati Tanpa Mengenal Waktu

by -738 Views
Binar Cahya Putra, Sekretaris Desa Gambiran
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Dedikasi luar biasa diperlihatkan oleh Binar Cahya Putra, Sekretaris Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. Binar sapaan akrabnya menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati.

Bahkan tak jarang ia bekerja tanpa mengenal waktu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

iklan aston

“Sudah 12 tahun ini saya mengabdi dan melayani masyarakat Desa Gambiran.  Jam berapapun dimanapun, kalau urusan pelayanan saya harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutur Binar.

Lebih jauh Binar menceritakan kehidupan Masyarakat Desa Gambiran yang mayoritas berprofesi sebagai petani. Jadi, ia tak heran jika ada masyarakatnya yang tidak sempat mendatangi  kantor desa di jam – jam kerja.

“Kami sebagai pelayan masyarakat wajib memberi pelayanan terbaik untuk semua warga. Pelayanan pun bukan hanya dilakukan di kantor desa saja, tetapi bisa dimana saja. Selain saya, kepala dusun lainya pun juga bekerja tidak kenal lelah asalkan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Astutik salah satu Masyarakat Desa gambiran mengaku sangat bersyukur memiliki kepala desa dan sekertaris desa yang selalu siap sedia memberikan pelayanan meski di luar jam kerja.

“Sebagai masyarakat, saya merasa sangat bahagia dan bersyukur, karena kepala desa dan sekdesnya kompak dan saling berkordinasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bahkan di kediamannya pun, masyarakat masih dilayani dengan sepenuh hati tanpa mengenal waktu sehingga mempermudah masyarakat mengurus keperluan administrasi,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.