Samsat Banyuwangi Utamakan Pelayanan Sepenuh Hati kepada Masyarakat

by -954 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi,seblang.com – Satlantas Polresta Banyuwangi mewujudkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Samsat.

Dengan adanya penertiban pajak kendaraan bermotor, Satuan Lalu Lintas Polresta Banyuwangi Selalu melakukan pelayanan terbaik kepada masyarkat dengan cara selalu mengingatkan untuk membayar pajak tepat waktu dan tertib pajak setiap tahunnya.

iklan aston

Hal ini dilakukan guna terciptanya kenyamanan dan ketenangan masyarakat serta tanggung jawab kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Randy Asdar melalui Kasubnit Retiden Ipda Yogie Indra Yafie.SH Senin (4/8/23) mengatakan  ia menekankan kepada Personel Satlantas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Lakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, lakukan sesuai ketentuan jangan menyimpang dan mudah dipahami oleh masyarakat,” ucap Ipda Yogie

Satlantas Polresta Banyuwangi  juga menyediakan papan informasi mekanisme dan tahapan-tahapan dalam perpanjangan STNK dan administrasi lainnya, ini bertujuan agar masyarakat memahami apa-apa saja syarat dan prosedur dalam pelayanan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.