Bersimbah Darah Luka di Bagian Leher Nenek Sumini Meninggal Dunia

by -1911 Views
Rumah Korban Nenek Sumini (90 Tahun)
iklan aston

Situbondo, seblang.com –  Peristiwa dugaan pembunuhan oleh orang tidak dikenal menimpa nenek Sumini ( 90) di Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo Rabu (9/8) pukul 00.30. Kini  pelaku pembunuhan dalam pengejaran kepolisian Resor Situbondo.

Terhimpun informasi  seblang.com  dari warga setempat ada 3 saksi dari keluarga korban dan satu saksi dari teman cucu korban serta satu saksi diduga pelaku yang berhasil melarikan diri.

iklan aston

Informasi dari warga setempat, pada hari rabu, (9/8/2023) pukul 12.30. WIB. (dini hari) yang menerangkan kejadian terhadap nenek Sumini (90 tahun) yang tinggal Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo terkapar bersimbah darah dengan luka sayatan bagian leher.

Kediaman Rumah Duka Putri Kandung Almarhumah Nenek Sumini

Sehingga korban dilarikan ke rumah sakit Elizabeth Situbondo guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun sesampainya RS Elisabeth Nenek Sumiani dinyatakan telah meninggal dunia.

“Saya tidak tahu pasti, namun informasi dari pihak keluarga korban mengalami luka pada bagian leher dan langsung dibawa ke RS menggunakan mobil warga setempat,” ujar Ervan saat berada ditempat kejadian.

Endang putri ke 6 dari nenek Sumini mengatakan kepada para awak media di kediamannya perum Panji Permai jika dirinya tidak tahu pasti atas peristiwa apa yang dialami oleh ibunya karena dirinya tinggal di perum Panji Permai dan ibu kandungnya di jalan Seroja Kelurahan Dawuhan.

Iptu Sutrisno Humas Polres Situbondo

“Dari cerita mbak Juni, saat kejadian terdengar suara ibu saya meraung kesakitan, leher saya dicekik, leher saya dicekik, setelah itu Mbak Juni yang satu rumah dan satu kamar, mendengar suaranya terbangun langsung menghidupkan lampu kamar yang sebelumnya dimatikan,” tuturmya.

Saat menghidupkan lampu itu mbak Yuni tersenggol oleh orang yang tidak kenal yang diduga pelaku dan langsung melarikan diri lewat belakang rumah/

“Setelah itu mbak  Juni melihat ibu ternyata sudah bersimbah darah, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elizabeth Situbondo dan ternyata ibu saya sudah meninggal di Rumah Sakit,” kisahnya.

“Dari kejadian ini saya dari pihak keluarga almarhumah sudah ikhlas dan segala sesuatunya memasrahkan kepada pihak berwajib,” ujarnya Endang putri kandung yang ke 6 dari Nenek Sumini di Kediamannya Perum Panji Permai.

Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto melalui Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno membenarkan terjadinya dugaan pembunuhan korban yang berusia sekitar 90 tahun di jalan Seroja, Kelurahan Dawuan, Kecamatan Situbondo. Rabu, (10/8/2023).

“Motif belum bisa kami simpulkan untuk hari ini yang pasti terduga pelaku dalam pengejaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Sutrisno mengatakan jika pelaku masuk ke rumah korban setelah merusak atapnya.

“Korban mengalami luka sayatan dibagian leher, dan pelaku dalam pengejaran Polres Situbondo,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.