Sambut Kemerdekaan ke 78 RI, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Luncurkan PAMERR 

by -1163 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bulan Agustus telah tiba, tinggal menghitung hari saja Hari Kemerdekaan dirayakan dengan penuh suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia, Mirah Hotel and Resort menghadirkan keseruan yang istimewa untuk keluarga dengan meluncurkan promo staycation “PAMERR” atau Paket Merdeka.

iklan aston

Marketing Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Husnul mengatakan  Paket Merdeka ini diberikan khusus bagi tamu yang menginap periode 16 – 23 Agustus 2023.

“Tamu yang menginap pada periode tersebut akan diberikan harga spesial khusus type kamar Deluxe dan Villa Two Bedroom,” kata Husnul.

Lebih lanjut Husnul menjelaskan, PAMERR untuk kamar type deluxe yang harga normalnya Rp. 450.000,- menjadi Rp. 390.000,-. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan bebas menikmati fasilitas wifi dan kolam renang.

“Untuk PAMERR kamar Villa Two Bedroom harga normalnya Rp. 900.000,-  menjadi Rp. 780.000,- . Breakfast untuk 4 orang. Bebas menikmati fasilitas wifi dan kolam renang,” ujarnya.

Perlu diketahui, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi yang berlokasi di jalan Yos Sudarso, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi ini memiliki desain khas Bali. Tamu yang menginap dijamin akan merasakan suasana layaknya sedang berada di Pulau Dewata.

Mirah Hotel dan Resort Banyuwangi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kenyamanan para tamu.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti: kolam renang, restaurant, hall dan juga spa. Selain itu yang paling menarik adalah private car park, yakni tamu dapat memarkirkan kendaraannya langsung di depan kamar bak parkir pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi hotline Mirah Hotel and Resort Banyuwangi +62 823 344 926 atau Husnul +62 898 9801 706.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.