Kecelakaan Beruntun Berujung Maut, Satu Pelajar Tewas di Srono Banyuwangi

by -1017 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil yang tidak diketahui identitasnya terjadi di Jalan Raya Sukonatar, tepatnya di Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi Senin (31/07/2023).

Kejadian itu menewaskan satu orang pelajar berinisial RF (14) warga Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Diduga korban hendak mau pergi ke Sekolah.

“Korban RF (14) mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian,” Katanya, saat dikonfirmasi, Senin (31/07/2023).

Menurutnya, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat sepeda motor Mio Nopol P-5630 ZW yang dikendarai Korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah Selatan ke Utara.

Kemudian, saat hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya, motor yang dikendarai korban terlalu berdekatan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut, sehingga tersenggol dan terpelanting.

Sehingga, korban beserta motornya kemudian oleng ke arah kanan lalu menghantam Honda Vario nopol P 3960 UT yang melaju dari arah berlawanan.

Kendaraan Honda Vario itu dikendarai oleh Mohammad Fajar Sodiq (24) berboncengan dengan Bayu Hidayatul (31). Keduanya berasal dari Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban RF mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Sedangkan, pengendara Honda Vario dan seorang yang diboncengnya mengalami luka-luka. Mohammad Fajar Sodiq terluka di bagian kaki dan mengeluhkan pusing di kepala.

Sementara itu, Bayu Hidayatul mengalami luka pada bagian kaki kanan dan tidak bisa digerakkan.

“Semua korban saat itu juga langsung dibawa ke Klinik Yoma, Srono. Untuk mendapatkan penanganan medis,” ujarnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.