Mobil Avanza Tabrak 3 Motor di Genteng Banyuwangi, Tiga Korban Luka Parah

by -670 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan beruntun melibatkan satu mobil Avanza dan tiga sepeda motor terjadi di jalan Raya Jember-Banyuwangi, tepatnya di Dusun Curah Tangi, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (27/07/2023).

Kanit Laka Lantas Genteng, Iptu Nanang Wardhana mengatakan kejadian kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul. 12.30 WIB.

iklan aston

Menurutnya, kecelakaan itu berawal dari mobil Avanza warna hitam bernopol P-1779 XK yang dikendarai Joko Purwo Santoso (62) warga Glagah, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Nahasnya, saat hendak menyalip, sopir mobil Avanza ini diduga kurang hati-hati, karena dia memaksa mendahului truk di depannya meski ada tiga motor yang melaju dari arah berlawanan.

“Karena jarak terlalu dekat kecelakaan beruntun itu pun terjadi. Tiga sepeda motor tertabrak yang membuat pengendaranya terpental,” jelasnya.

Iptu Nanang menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun tiga pengendara motor mengalami luka parah.

Adapun identitas korban tersebut antara lain, pengendara motor Honda Beat Nopol P-2086 DG, Ramadan (15) mengalami patah tulang pada kedua kakinya. Dia berboncengan dengan Raisha (13). Keduanya merupakan warga Wadung Dolah, Genteng.

Kemudian pengendara motor Honda Scoopy Nopol. P-5456 US, Husna Alfi (15) warga Kaligondo, Genteng, mengalami luka robek pada bagian kepala belakang. Lalu pengendara Vario Awie Efendi (37) mengalami Luka di bagian lengan dan bahu kanannya.

“Saat ini semua korban telah mendapatkan perawatan medis di RS Al-Huda. Untuk kondisi kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.