Satu Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan Maut Dua Sepeda Motor di Rogojampi Banyuwangi

by -617 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Satu nyawa melayang  akibat kecelakaan maut sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Rogojampi, Banyuwangi, pada Selasa (25/07/2023) pagi.

Dua  sepeda motor  terlibat kecelakaan adu depan di jalur tersebut.

iklan aston

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Honda Vario nopol P 4706 WF yang dikendarai Ahmad Yasir (67 tahun), warga Rogojampi dan sepeda motor Honda Beat nopol P 3263 QAG dikendarai M Rosyid (19), warga kecamatan Singojuruh.

Menurut Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Wahid Hasyim, korban yang meninggal dunia adalah Ahmad Yasir. Korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Dia menuturkan kecelakaan itu diduga berawal saat Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor Honda Vario.

Sesampainya di lokasi kejadian pengendara Honda Vario berbelok secara  tiba-tiba  ke arah utara karena hendak masuk jalan gang.

“Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara Honda Beat kaget dan tidak bisa menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan,” jelas Hasyim.

Akibat tabrakan keras tersebut, Ahmad Yasir, pengendara Honda Vario mengalami luka berat. Korban lalu dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi.

“Pengendara Honda Vario mengalami cedera di bagian kepala lalu meninggal dunia,” ujar Hasyim.

Sedangkan M Rosyid, pengendara sepeda motor Beat berhasil selamat dari maut.  Dia mengalami luka robek pada tumit kaki dan lecet-lecet.

Sedangkan kondisi kendaraan yang  terlibat dalam musibah kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. Kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek pada bagian depan dan bodi samping.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.