Promo Kuliner ASTON Banyuwangi di Bulan Juli Yang Menggugah Selera

by -585 Views
Photo : Salahsatu promo dari ASTON Banyuwangi,Beef Dragon Fly Sauce
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di masa liburan ini, banyak hal yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan, mulai dari destinasi wisata, akomodasi hingga menu kuliner selama berlibur.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung yang berlibur, ASTON Banyuwangi terus berinovasi dengan menu-menu yang sangat cocok dan menunjang kenyamanan berlibur di kota Banyuwangi.

iklan aston

Aria Mahendra, selaku Executive Chef ASTON Banyuwangi menyampaikan,”Dengan beragamnya outlet kami, tentu semakin banyak produk dan promo yang bisa dinikmati oleh para tamu”

Pada kali ini, ASTON Banyuwangi memberikan promo dari kuliner ala Chinese Food, yaitu Beef Dragon Fly Sauce. “Daging cincang dengan olahan khusus bumbu saus naga, dimasak bersama hingga meresap kelembutan serta manisnya ke setiap irisan daging.” Ujar Aria

Secara tampilan juga sangat menggoda, dengan irisan Paprika, dan sayur Pak Coy melengkapi kelezatan menu ini.

“Selain Beef Dragon Fly Sauce, kita juga memiliki promo dari Moxie Coffee & Eatery yang berupa Happy Hour, yaitu diskon 20% khusus untuk menu snack, bir, cocktail dan spirit” ujar pria kelahiran Sidoarjo Tersebut.

Moxie Coffee and eatery juga salah satu lifestyle cafe yang dikenal dengan lengkapnya beragam menu-menu terkini dan kreasi minuman. Seperti Cocktail, Mocktail, wine hingga cerutu juga tersedia untuk menemani waktu bersantai.

Photo: Moxie Coffee and Eatery di ASTON Banyuwangi.

“Tentunya bersama ASTON Banyuwangi kalian bisa menikmati pengalaman kuliner yang penuh citarasa, mulai appetizer hingga dessert dari mancanegara yang diolah dengan bahan-bahan pilihan premium, serta lewat harga yang terjangkau dengan promo-promo kami” Pungkasnya.

Tentunya dengan adanya pembaharuan dan penambahan fasilitas akan menunjang kebutuhan  para pengunjung yang ingin menikmati momen di Banyuwangi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik dari ASTON Banyuwangi.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.