Diduga Ngantuk, Pengemudi Alphard Seser Dua Pengendara Motor, Salah Satu Korban Ibu Hamil

by -244 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan yang melibatkan Toyota Alphard dengan dua motor di Jalan Raya Kabat, tepatnya di tikungan utara SPBU Labanasem, Kecamatan Kabat Banyuwangi, Kamis (6/7/2023) pagi, mengakibatkan tiga korban luka parah. Salah satunya ibu muda yang tengah hamil.

Aras salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan tersebut mengejutkan warga sekitar karena suara benturan terdengar cukup keras.

iklan aston

Pasalnya, Toyota Alphard Nopol D-1101-CF yang dikemudikan  Ida Bagus Yoga Puspanta (43) asal Bali melaju kencang dari arah utara ke selatan. Lalu terlihat oleng ke kanan dan nyeser dua pengendara motor yang berbeda arah.

“Diduga pengendara Alphard tersebut mengantuk. Karena tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam motor CB 150R dan Scoopy yang berlawanan arah,” katanya kepada seblang.com.

Mirisnya, kata Aras, salah satu korbannya yakni Mudayinah (26) penumpang CB nopol P-5624-QAF yang tengah hamil mengalami pendarahan pada area kemaluan. “Karena sesaat kejadian, suaminya Ilham (25) yang juga mengalami luka-luka berteriak khawatir akan kondisi istrinya yang katanya sedang hamil,” ujarnya.

Sementara, lanjut Aras, pengendara motor Scoopy Nopol P-6618-QAI, Cici Putri Rahayu (20) warga Genteng mengalami luka parah pada kaki dan tangan kanan. “Sepertinya patah tulang. Melihat motornya saja ringsek dihantam Toyota Alphard,” jelasnya.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto mengatakan, saat ini ketiga korban kecelakaan tersebut tengah mendapatkan perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah Rogojampi.

“Sedangkan pengemudi mobil Toyota Alphard, meski tidak mengalami luka juga dilarikan ke RS Fatimah karena shock,” terangnya.

Peristiwa inipun sempat menghambat arus lalu lintas. Kini, tiga kendaraan yang terlibat tersebut diamankan di Pos KTL Rogojampi untuk ditindak lebih lanjut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.