Kompol Agung Setyo Budi Silahturahmi ke Camat Genteng Banyuwangi

by -510 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai pejabat baru di Polsek Genteng Polresta Banyuwangi Kompol Agung Setyo Budi, SH bersilahturahmi ke kantor Kecamatan Genteng Banyuwangi Selasa(4/7/23).

Kompol Agung yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Banyuwangi baru hari ini menduduki jabatan barunya di wilayah hukum Kecamatan Genteng dan langsung melakukan silahturahmi ke beberapa instansi di wilayah hukum  Polsek Genteng.

iklan aston

Kedatangan Kompol Agung disambut oleh Camat Genteng Satrio. Dalam pertemuan silahturahhmi  ini Kompol Agung memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari pemerintah kecamatan dan desa terkait harkamtibmas di wilayah Kecamatan Genteng.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Genteng, kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak pemerintah kecamatan dan desa terkait tugas dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Genteng ,” ujarnya.

Terkait bebagai permasalahan ataupun kejadian yang muncul ditengah-tengah masyarakat, Kapolsek megharapkan untuk segera menginformasikan kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas yang berada di desa guna untuk secepatnya ditindak lanjuti.

“Berkaitan dengan kejadian ataupun permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat yang akan menganggu stabilitas kamtibmas, kami berharap kiranya segera dapat diinformasikan kepada kami, guna secepatnya ditindak lanjuti,” harapnya.

Sedangkan Camat Genteng Satrio  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Genteng, sekaligus memaparkan kondisi geografis yang mencakup luas wilayah, jumlah penduduk dan Desa diwilayah Kecamatan Genteng

“Sebagai pejabat Kapolsek yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bertugas diwilayah Kecamatan Genteng . Dan kami selaku pemerintah kecamatan sampai desa akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas dari pihak Polsek dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Camat Genteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.