Panitia Gala Desa Bola Voli Piala Bupati Banyuwangi Harapkan Semua Junjung Sportifitas dan Fair Play

by -528 Views
Tim bola voli putri desa Bajulmati kecamatan Wongsorejo lolos 8 besar Gala Desa Bola Voli Piala Bupati Banyuwangi 2023 mendapatkan bonus spontan dari Kades Watukebo di kawasan GOR Tawangalun Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Gala Desa Bola Voli Piala Bupati Banyuwangi Tahun 2023 merampungkan babak penyisihan dan meloloskan 8 tim putra – putri dalam pertandingan yang berlangsung meriah di GOR Tawangalun Banyuwangi pada Selasa (13/06/2023).

Menurut Ketua Panitia Pelaksanaan, Rony Nurdiansyah, dalam pelaksanaan babak penyisihan pertandingan bola voli yang memperebutkan piala Bupati Banyuwangi tersebut berjalan dengan aman selamat lancar dan sukses.

iklan aston

Dia menuturkan dalam babak 8 besar yang diperkirakan akan lebih banyak suporter yang datang memberikan dukungan tim kesayangan mereka maka panitia akan lebih memperketat pintu masuk ke gelanggang pertandingan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pertandingan yang berlangsung.

“Untuk para suporter silahkan datang ke GOR Tawangalun agar even tambah meriah. Hindari tindakan yang memprovokasi wasit, ungkapan SARA dan bullying. Menang kalah dalam pertandingan hal biasa kita semua tetap bersaudara,” jelas Rony.

Pria asal Penataban Kecamatan Giri Banyuwangi itu menambahkan pihaknya berharap semua pihak menjunjung tinggi sportifitas, fair play dan respect dalam memberikan dukungan terhadap tim kesayangan yang bertanding dalam babak 8 besar.

Adapun Tim-tim kelompok putri yang lolos dalam 8 (Delapan)  besar adalah; tim bola voli desa Telemung ( kecamatan Kalipuro), Temurejo (Bangorejo), Kertosari (Banyuwangi), Kebaman (Srono), Kalirejo (Kabat), Wringin Agung(Gambiran), Plampangrejo (Cluring) dan desa Bajulmati (Wongsorejo)/

Sedangkan untuk kelompok Putra, tambah dia tim-tim yang lolos dalam babak perempat final atau babak 8 besar adalah; tim voli desa Tapanrejo (kecamatan Muncar), Tegaldlimo (Tegaldlimo), Kertosari (Banyuwangi Kota), Bagorejo (Srono), Kalirejo (Kabat), Temurejo (Bangorejo) , Telemung (Kalipuro) dan  desa Jambesari (kecamatan Giri).///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.