Tata Kelola Pemerintahan Banyuwangi Berjalan Baik, Buktinya CPNS Diskominfo Raih Prestasi Istimewa

by -150 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Prestasi istimewa diraih oleh Anang Vidhianto perwakilan CPNS asal Pemkab Banyuwangi, Jawa Timur.

Pejabat Pengelola Situs atau Web di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Pemkab Banyuwangi ini meraih Prestasi Istimewa Peringkat I pada Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan IV Tahun 2023 di BPSDM Provinsi Jawa Timur, Jalan Kawi No. 41 Malang.

iklan aston

Piagam penghargaan dan lencana disematkan langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, kepada perwakilan CPNS dari Pemkab Banyuwangi itu.

Apa yang diraih Anang Vidhianto menjadi bukti jika CPNS asal Pemkab Banyuwangi benar – benar mumpuni dalam menggerakkan tata kelola pemerintahan.

“Bangga melayani bangsa serta turut serta membangun Banyuwangi tercinta,” ungkap Anang Vidhianto usai menerima penghargaan serta lencana.

Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan IV Tahun 2023 di BPSDM Provinsi Jawa Timur, Jalan Kawi No. 41 Malang bertujuan untuk membangun integritas pegawai pemerintahan termasuk di Pemkab Banyuwangi.

Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, menyatakan jika Latihan Dasar CPNS ini untuk mencetak pegawai pemerintahan yang jujur dan bermoral.

“Latsar CPNS ini untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme serta kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, plus memperkuat profesionalisme serta mengembangkan kompetensi di bidangnya,” terang Aries Agung Paewai.

Kelak para CPNS diharapkan mampu untuk menginternalisasikan dan mengimplementasikan core values ASN yang ber-AKHLAK.

“AHLAK itu berorientasi pada pelayanan yang Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif, dalam rangka mendukung employer branding ASN,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.