Diduga Penipuan, Polisi Situbondo Amankan “Suami” Ida Dayak

by -1164 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Kepolisian mengamankan kruw yang mengaku dari suami Ida Dayak
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Ratusan masyarakat dari berbagai daerah kabupaten terutama Jawa Timur sedang menunggu dibukanya praktek pengobatan yang mengaku dirinya sebagai suami dari Ida Dayak di pasar Mimba’an Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Selasa, (23/05/2023).

Hal ini membuat para pasien dari berbagai daerah kecewa lantaran menunggu terlalu lama dan tidak ada kejelasan terkait kebenaran suami Ida Dayak yang sudah viral di YouTube maupun TikTok  jika hari ini suami Ida Dayak akan datang ke pasar Mimba’an untuk membuka praktek pengobatannya dan menjual minyak merah dari Ida Dayak.

iklan aston

Seperti halnya Ummi Hani warga asal Pasuruan yang bermaksud untuk berobat menunggu dari jam 1 dini hari belum juga bisa ditangani.

Kerumunan warga yang ingin berobat kepada yang mengaku suami Ida Dayak

“Mendengar informasi dari TikTok jika suami Ida dayak mau buka praktek di pasar Mimba’an hari ini dan saya bersama keluarga sudah tiba di lokasi ini sekitar jam 1 dini hari sampai siang ini, belum juga ada kejelasan yang valid tentang suami Ida Dayak, saya sakit stroke bermaksud ingin berobat namun sampai siang hari ini belum juga bisa diobati oleh suami Ida Dayak,” ujarnya dengan wajah kecewa.

Lebih lanjut Nur Astuti Warga Kotakan Kecamatan Situbondo juga mengatakan jika dirinya sudah tiba jam 5 subuh hendak berobat dan rela menunggu berpanas panasan untuk bisa diobatinya.

“Saya kecewa tentang prosedur yang membuat agenda acara ini sehingga saya bermaksud untuk berobat namun sampai siang ini belum ada petunjuk yang pasti,” ucapnya sambil duduk di kereta dorong karena penyakitnya yang tidak bisa jalan.

Lebih jauh Sugianto (60 tahun) warga asal Jangkar Kecamatan Asembagus juga kecewa atas informasi yang beredar tentang adanya pengobatan yang mengaku suami Ida Dayak ternyata sampai di lokasi sudah tidak ada.

“Saya mendengar informasi dari warga jika ada pengobatan dari suami Ida Dayak di pasar Mimba’an namun sampai di lokasi tidak ada pengobatan karena saya katanya datang sudah terlalu siang, saya punya penyakit stroke bermaksud datang ke sini untuk bisa berobat,” katanya.

Dari desas desus informasi membludaknya pengobatan suami Ida daya tampak dari beberapa pihak Kepolisian Resor Situbondo langsung mendatangi lokasi dan mengamankan orang yang mengaku suami Ida Dayak saat berada di Lokasi pasar Mimba’an untuk dimintai keterangannya sehingga berita ini terbit belum bisa mengkonfirmasi langsung dari pihak kepolisian maupun yang mengaku dirinya suami dari ibu Ida Dayak tersebut.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.