Usai Rumahnya Dibakar, Pasutri di Sarimulyo Ini Sepakat Berdamai

by -566 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Setelah beberapa jam tidak diketahui keberadaannya, SNR warga Dusun Pandansari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat.

Kapolsek Cluring AKP. Eko Darmawan SH menjelaskan, wanita yang sebelumnya diduga selingkuh hingga suaminya marah dan membakar rumahnya tersebut datang ke Mapolsek Cluring, bersama perangkat desa setempat, Rabu (3/5/2023), sekitar Pukul 18.30 WIB.

iklan aston

“Sudah ditemukan. Tadi sore datang ke kantor bersama perangkat desa,” jelas AKP. Eko Darmawan SH.

Dari dugaan kasus itu, AD dan SNR kemudian sepakat untuk memperbaiki rumah tangganya. Keduanya tak ingin permasalahan yang terjadi berlanjut ke meja hijau. Langkah islah ini juga difasilitasi oleh pihak perangkat desa setempat.

“Keduanya sepakat untuk memperbaiki rumah tangganya kembali,” pungkas Kapolsek Cluring.

Diberitakan sebelumnya, AD warga Dusun Pandansari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, membakar rumahnya sendiri. Hal ini diduga dipicu rasa cemburu, lantaran ia mendegar kabar dari anaknya, jika selama ia bekerja di Maluku, istrinya sering bersama pria lain.

Akibat kebakaran itu, AD mengalami kerugian senilai kurang lebih Rp. 30 juta. Dalam peristiwa ini juga tidak menimbulkan korban jiwa. Kecemburuan AD, juga tak sampai ke perbuatan penganiayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.