Gelar Halal Bi Halal Kodim 0825/Banyuwangi Saat Apel Kembali Cuti

by -684 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Anggota Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan halal bihalal saat apel kembali dari cuti. Apel tersebut dipimpin oleh Ws. Kasdim 0825 Kapten Inf Mustohir di lapangan hitam Makodim jalan RA. Kartini No. 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi, Selasa (02/05/2023).

Acara halal bihalal pada kegiatan apel pagi tersebut sekaligus dilaksanakan pengecekan kembali dari cuti lebaran gelombang 2 tahun 2023.

iklan aston

Dalam acara tersebut, Kapten Inf Mustohir menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam hal kedinasan selama bulan Ramadhan sampai menjelang Idul Fitri. Alhasil, pengamanan hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Banyuwangi berjalan kondusif.

“Di hari yang fitri ini kita semua saling maaf-memaafkan serta lebih meningkatkan tali silaturahmi yang baik dan harmonis jajaran keluarga besar Kodim 0825/Banyuwangi. Diharapkan Babinsa bersama tiga pilar lebih peka lagi dalam deteksi dini serta cegah dini terhadap perkembangan situasi di wilayah binaan teritorialnya masing-masing pada libur lebaran, guna pastikan Kamtibmas wilayah aman kondusif,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.