Tokoh Agama di Madiun Apresiasi Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023 Polres Madiun

by -538 Views
Gus Liek, Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Muktadin Madiun foto : Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun, seblang.com– Upaya pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 oleh Polres Madiun yang bersinergi dengan stakeholder mendapat apresiasi dari tokoh agama di Kabupaten Madiun serta apresiasi atas naiknya indikator kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang saat ini naik 73,20℅.

Pengasuh pondok Pesantren Roudotul Muktadin, Desa Tulungrejo Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun KH Nurkholis (Gus Liek) menilai, jika Polres Madiun sukses dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas arus mudik dan balik, melalui Operasi Ketupat Semeru 2023.

iklan aston

“Kami menilai Polres Madiun sukses dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023 ini,dan bukan hanya pengaman arus mudik saja,kerja keras anggota Kepolisian di wilayah Kabupaten Madiun beserta pihak-pihak lainya juga berhasil dan sukses dalam pengamanan lingkungan dari tindak kriminal sepanjang bulan ramadan hingga lebaran,” ungkap Gus Liek, Minggu, 30/04/2023 kepada seblang.com.

Selain itu, pihaknya juga memberikan apresiasinya terhadap Polri atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam Indikatornya yang kini naik menjadi 73,20%.

“Apresiasi berikutnya juga kami sampaikan atas naiknya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui indikatornya yang kini naik menjadi 73,20%. Tentunya angka itu merupakan sebuah prestasi baik bagi polri atas upaya perubahan yang terjadi dalam tubuh Polri,” tambah Gus Liek.

Lebih lanjut ia berharap dan mendokan untuk seluruh jajaran Polri dalam tugas-tugas berikutnya, Polri di berikan kekuatan Tohir dan Batin serta kelancaran dalam bertugas baik di wilayah Kabupaten Madiun maupun di seluruh Indonesia.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.