Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Bazar Murah Sambut Idul Fitri 1444 H

by -167 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H Kodim 0825/Banyuwangi gelar Bazar Murah di aula Abdul Haris Nasution Makodim 0825/Banyuwangi jalan RA. Kartini No. 02 Kabupaten Banyuwangi, Senin (17-04-2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), Ws. Kasdim 0825 Kapten Inf Mustohir, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Ny. Lik Eko Julianto Ramadan, Para Perwira Staf, Para Danramil, Para Anggota Staf, Para Babinsa Jajaran Koramil, ASN Makodim serta Para Persit Jajaran Kodim dan Koramil

iklan aston

Bazar tersebut menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti gula pasir, terigu, minyak goreng, telur, mie instan, beras, kue lebaran dan aneka kuliner, pakaian muslim, dan kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Kasdim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir menyampaikan, kita semuanya sama-sama mengetahui bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan.

“Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini, sehingga menjadi beban bagi rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Oleh karena itu, kegiatan bazar ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik Keluarga Besar Kodim 0825/Banyuwangi untuk meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit, ASN dan Persit agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang gembira.

Pasipers Kapten Inf Made menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada jajaran Koramil yang telah berpartisipasi membantu penyelenggaraan bazar dan semoga kerja sama seperti ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan pada kesempatan yang lain, ujarnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.