Pengunjung Dijamin Nyaman Jika Buka Puasa di Green House Resto Situbondo, Tempatnya Adem Cocok Buat Ngabuburit

by -1306 Views
Wartawan: Imam
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kabupaten Situbondo ternyata tidak hanya kaya beberapa objek wisata pantai, religi, perbukitan dan menarik lainnya untuk dikunjungi saat bulan Ramadan.

Ternyata Kabupaten Situbondo juga kaya akan tempat buka bersama seperti cafe atau rumah makan yang bisa buat kalian nyaman di bulan Ramadan.

iklan aston

Salah satu contoh seperti di Green House Resto Situbondo. Ya, dari beragam menu masakan ikan bakar, goreng, sop buntut dan aneka masakan daging sapi di Situbondo ini siap bikin kalian merasa nyaman menikmati momen ngabuburit.

Tak hanya momen ngabuburit di bulan Ramadan, Green House Resto yang berada di Jalan Raya Lugundang Timur Situbondo ini juga akan bikin kalian nyaman menikmati buka puasa bersama pasangan maupun teman kerja.

Kalian tidak perlu khawatir jika membawa keluarga, teman atau pasangan kalian ke Green House Resto di Situbondo ini.

Karena di Green House Resto di Situbondo ini tempatnya sangat luas dan banyak tersedia tempat untuk buka puasa bersama secara ramai-ramai.

Pantauan wartawan seblang.com di Green House Resto di Kabupaten Situbondo ini, Sabtu (25/03/2023) tempatnya sangat estetik dan penuh pemandangan alam.

Dijamin kalian yang menikmati momen ngabuburit di tempat ngabuburit bernama Green House Resto di Desa Talkandang, Situbondo ini akan benar-benar merasa nyaman.

Selain karena memang tempatnya yang luas dan penuh banyak pemandangan, Green House Resto di Situbondo ini juga didesain ala cafe outdoor.

Sehingga pengunjung yang datang ke Green House Resto di Situbondo ini bisa bersantai ria sambil menikmati momen ngabuburit menjelang buka puasa.

Perlu kalian ketahui bahwa tempat ngabuburit bernama Green House Resto di Situbondo ini juga menyediakan tempat duduk lesehan, kamar mandi, Toilet dan dilengkapi tempat sholat (Musholla).

Dibikin Asyiikk pemandangan hijaunya dan bisa berkaraoke nyantai betul para pengunjung oleh Green House Resto di Situbondo ini. Makanya, pantas saja namanya Green House Resto.

Ternyata dengan banyaknya fasilitas yang bisa dinikmati pas momen ngabuburit di bulan Ramadan benar-benar bikin nyaman bagi pengunjung.

Apalagi ketika para pengunjung membawa pasangannya ke Green House Resto di Situbondo ini. Pasti pasangannya akan senang sekali.

Bahkan juga akan semakin cinta dan sayang pada kalian jika dibawa menikmati momen ngabuburit di tempat ngabuburit bernama Green House Resto di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.