Tingkatkan Profesionalisme, Kodim 0825 Banyuwangi Uji Seluruh Prajurit

by -555 Views
Foto : Prajurit TNI AD Kodim 0825 Banyuwangi dan Perwira Penguji Materi, dalam pelaksaan program kerja Uji Trampil Perorangan (UTP) Jabatan (JAB) (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seluruh prajurit TNI (Tentara Nasional Indonesia) AD (Angkatan Darat) Komando Distrik Militer (Kodim) 0825 Banyuwangi, Jawa Timur, melaksanakan Uji Trampil Perorangan (UTP) Jabatan (JAB), di Wisata de Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Rabu (22/02/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M.Tr., Han., melalui Wakil Sementara (WS) Kepala Staff Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Inf. Mustohir mengatakan, kegiatan Triwukan ke 1 Tahun 2023 ini merupakan kegiatan peningkatan profesinalisme seluruh prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas pokok.

iklan aston

Diprogram kerja Makodim 0825 Banyuwangi tersebut seluruh personil di uji di 5 titik. Yang mana, setiap titik terdapat penguji unsur perwira dari TNI AD Kodim Banyuwangi. Menurutnya dalam kegiatan ini setiap penguji akan menilai personil sesuai pemberian materi sesuai fungsi, tugas pokok dan jabatan masing – masing prajurit.

Namun sebelum kegiatan ini dilaksanakan di Djawatan, menurut Kapten Inf. Mustohir, seluruh prajurit terlebih dulu mendapatkan latihan dan pemantapan di Markas Kodim 0825 Banyuwangi.

“Ini merupakan program kerja Makodim Banyuwangi untuk meningkatkan profesionalisme seluruh prajurit,” jelas Kapten Inf. Mustohir, disela kegiatan berlangsung.

Dari pelaksanaan program kerja ini, mewakil Dandim 0825 Banyuwangi, Kapten Inf. Mustohir, berharap nantinya para prajurit lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.