Promo Melimpah dari ASTON Banyuwangi untuk Sambut Bulan Februari

by -888 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, 30 Desember 2023 – Bulan Januari akan berakhir, menyambut bulan februari, atau bulan penuh kasih sayang yang disebut oleh beberapa orang, ASTON Banyuwangi hadirkan promo melimpah untuk mewujudkan romansa di bulan Februari.

Lalu dalam Februari ini, terdapat serangkaian promo bernama #WeekofLove, dimana dalam satu pekan mulai tanggal 1 Februari hingga 14 Februari terdapat beragam penawaran menarik. Mulai dari promo kamar Romantic Gateway, dinner makan malam Valentine, kontes foto pasangan, hingga promo cashback Wedding Hot Deal.

iklan aston

Erika Fandayani, Director of Sales ASTON Banyuwangi mengatakan,“tentu dalam menyambut bulan Februari, kami hadirkan promo melimpah, sehingga tamu dan masyarakat dapat menikmati semua fasilitas ASTON Banyuwangi dengan bergam promo kami” ujarnya.

Promo kamar Romantic Gateway, menawarkan harga yang terjangkau untuk menginap di tipe kamar premiere, sarapan dan juga makan malam valentine untuk 2 orang, dengan harga Rp 795.000,- nett/malam. 

Foto: Poolside Sukamade Restaurant, lokasi Valentine Dinner ASTON Banyuwangi

Untuk mendapatkan promo ini kalian bisa reservasi dari sekarang hingga 14 Februari 2023, dan untuk periode menginap pada tanggal 14 Februari saat acara Valentine Dinner.

Selanjutnya, promo Valentine Dinner “Witing Tresna Jalaran Soko Kuliner” yang bertempat di Poolside Sukamade restaurant, pada tanggal 14 Februari pukul 18.30 WIB hingga selesai, bertemakan makan malam buffet untuk pasangan dan perorangan. Kalian akan dihibur dengan penampilan dari Ballon Ndut Band dan permainan saxophone yang menambah nuansa romantis disaat menikmati hidangan.

Promo ini dapat kalian nikmati cukup dengan Rp 135.000,- nett/orang dan Rp 250.000,- nett/pasangan. Harga yang sangat terjangkau bukan? Untuk menikmati keindahan malam Valentine dengan iringan saxophone, dan hidangan yang sudah terjamin kelezatannya dari ASTON Banyuwangi.

“Para tamu akan menikmati sensasi romantis dan momen berkualitas dengan orang terkasih sembari menikmati hidangan terbaik kami, yang ditambah dengan alunan saxophone dan band tentunya menjadikan malam Valentine kalian tidak akan terlupakan” Ujar Ariyadi, selaku Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi.  

Tidak hanya itu, ASTON Banyuwangi juga memberikan hadiah/giveaway dengan kompetisi foto couple(pasangan) di sosial media mereka.

Hilman Thonthowi sebagai Marketing Communication ASTON Banyuwangi mengatakan bahwa kegiatan ini memberi kesempatan para netizen untuk mengekspresikan rasa kasih sayang bersama pasangan dan berkesempatan mendapatkan hadiah menginap di ASTON Banyuwangi.

“Sebagai bentuk ekspresi netizen dan para followers ASTON Banyuwangi di bulan kasih sayang, dan berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di ASTON Banyuwangi” ujar pria kelahiran Banyuwangi tersebut. 

Nah, dari promo yang melimpah diatas tentu ASTON Banyuwangi memberikan penawaran yang terbaik bagi kalian untuk merayakan bulan kasih sayang ini bersama orang terkasih.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernati

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.