Rehabilitasi Terminal Wiroguno Genteng Hanya Dicat dan Ganti Plafon Padahal Dananya Ratusan Juta

by -795 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
Papan proyek rehabilitasi terminal
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pelaksanaan renovasi Terminal Wirohuno Genteng, Banyuwangi mengundang tanda Tanya. Pasalnya proyek bernilai ratusan juga rupiah yang bersumber dari anggaran APBD th 2022 itu hanya mengganti plafon dan pengecetan.

Sesuai dengan yang tertera dalam papan nama kegiatan  proyek rehabilitasi dan pemeliharaan  sebesar Rp 185.763.000,- yang dikerjakan oleh CV Almaghfirah.

iklan aston

Saat ditemui wartawan, DS masyarakat Wiroguno Kecamatan Genteng mengatakan beberapa bulan yang lalu memang ada pekerja. “Cuma saya tidak tahu apa aja yang dikerjakan, pegawainya mengatakan hanya ngecat dan ganti plafon aja , tapi tolong jangan di tulis nama saya mas,”ucap DS

Berbeda saat wartawan datang ke lokasi pekerjaan, hanya melihat bekas cat baru yang meloncat ke sana sini tidak merata semua yang dicat.

Terminal Wiroguno yang dibangun untuk masyarakat Banyuwangi pada mas bupati Almarhum Ir Samsul Hadi itu hingga kini belum difungsikan.

Saat di konfirmasi melalui pesan WA(whats app) Kadis Perhubungan IR. Pujo Hartanto mengatakan,” Itu sudah selesai pekerjaannya, antara lain pengecatan, ganti plafon dan atap,” ujarnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.