Robby Constantine “The Great Magician” Ramaikan Tahun Baru di ASTON Banyuwangi

by -744 Views
Foto: Robby Constantine dan beberapa penampil di malam tahun baru  ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi,  seblang.com – Tidak terasa penghujung tahun 2022 tinggal menghitung hari, beragam kegiatan dinanti-nantikan oleh masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.

ASTON Banyuwangi memberikan promo perayaan tahun baru dengan kemasan menarik dan berbeda, menghadirkan Robby Constantine seorang ilusionis pemenang ajang kompetisi “The Great Magician” di salah satu televisi swasta. Bukan hanya itu, pesulap kelahiran Solo tersebut sudah membuat alat sulap yang dijual ke Amerika dan disebar ke seluruh dunia.

iklan aston

Bagi Robby, memainkan sulap dan menjadi pembuat alat sulap merupakan tantangan tersendiri bagi seorang magician yang bisa diakui diseluruh dunia. Ia mengaku tidak mudah untuk diterima di Amerika, sebab harus melewati proses yang ketat.

Robby Constantine akan menyajikan beberapa aksi sulap yang memukau dan perdana di Banyuwangi, tentunya hal ini menjadi sebuah hiburan yang layak dinantikan.

Foto : Menu pada The Club 80’s 31  Desember 2022

“Untuk tema acara sendiri yaitu “The Club 80’s” dimana konsep yang diusung adalah tema ala 80-an, kami hadirkan juga Robby Constantine “The great magician” yang akan menambah keseruan malam tahun baru bersama ASTON Banyuwangi,” ujar Ariyadi selaku Food & Beverage Manager ASTON Banyuwangi.

Selain menghadirkan Robby Constantine pada acara The Club 80’s, ASTON Banyuwangi juga menampilkan band dengan daftar lagu 80-an, dan modern dancer yang tentunya akan menambah keseruan acara pada malam pergantian tahun.

Menu-menu yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, Andreas sebagai Sous Chef ASTON Banyuwangi menyampaikan bahwa menu The Club 80’s perpaduan antara Internasional dan Nusantara.

“Kami hadirkan perpaduan menu Mancanegara dan Nusantara, seperti Garden Salad, Chicken Tandoori, Beef Yakiniku untuk mancanegara dan kami sajikan Martabak, angkringan dengan beraneka macam sate-sate untuk menu Nusantara”. Ujar pria kelahiran Banyuwangi tersebut.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri terbilang sangat terjangkau dengan semua fasilitas dan hiburan yang disediakan, yaitu Rp 188.888,- nett/pax untuk semua beberapa menu-menu tersebut dan juga berlaku All You Can Eat yaitu makan sepuasnya.

The Club 80’s New Year Party dilaksanakan di Blambangan Ballroom pada tanggal 31 Desember 2022, mulai pukul 19.00 WIB hingga waktu hitung mundur menjelang pergantian tahun 2023.

Saksikan penampilan spesial Robby Constantine dan beragam hiburan menarik di acara The Club 80’s hanya di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Superior, Premiere, Deluxe dan Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi, antara lain pantai yang kemerahan di Pulau Merah, perairan sejernih kristal di Green Bay, atau Kawah Ijen yang fenomenal, yang kesemuanya itu terletak tidak lebih dari 90 menit dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 40.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.