Angkat selera Nusantara, ASTON Banyuwangi Hadirkan Menu Nasi Campur Khas Banyuwangi

by -938 Views
Foto: Nasi Campur Khas Banyuwangi  di  ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kekayaan budaya dan kuliner Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi citarasa dan wujudnya. Sebagai bentuk kebanggaan, ASTON Banyuwangi menghadirkan menu nusantara  Nasi Campur khas Banyuwangi.

Melalui Executive Chef ASTON Banyuwangi, Bagus Margono mengatakan, masakan Nusantara adalah sebuah identitas yang harus kita banggakan, dengan keanekaragaman kulinernya.

iklan aston

Nasi campur yang dihadirkan juga mengusung identitas khas Banyuwangi, dalam satu porsi Nasi Campur khas Banyuwangi terdapat beberapa lauk pauk seperti ayam pedas, pindang koyong, pecel timun, ikan asin, sayuran dan telur bumbu merah.

“Pindang koyong juga merupakan kuliner khas Banyuwangi yang dapat disajikan dengan Nasi Campur,” ujar Chef asal Malang tersebut.

Pindang Koyong memang terkenal sebagai hidangan ikan laut yang menyegarkan, dengan bumbu kuning dan belimbing wuluh menambah sensasi menyegarkan di setiap suapan.

Foto : berbagai lauk dan kuah pindang koyong di menu Nasi Campur Khas Banyuwangi

Untuk satu porsi Nasi Campur khas Banyuwangi dengan berbagai lauk pauk dan kesegaran kuah Pindang Koyong, kalian cukup merogoh kocek Rp 60.000,- nett/porsi.

Menu Nasi Campur khas Banyuwangi dapat kalian nikmati di Sukamade Restaurant ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, segera temukan citarasa Nusantara yang lezat dan menyegarkan!

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.