Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri, Inilah Harapan Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah

by -246 Views
iklan aston

Blitar, seblang.com – Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah memimpin upacara peringatan Hari Santri Nasional secara serentak di Kabupaten Blitar, yang dilaksanakan di Alun-Alun Kanigoro Blitar, Sabtu (22/10/2022).

Dalam upacara Hari Santri ini dihadiri lebih dari 500 Santri dari berbagai Pondok Pesantren di Kabupaten Blitar, Sekda Kabupaten Blitar, Asisten Sekretariat Kabupaten Blitar, dan sejumlah kepala OPD turut hadir mengikuti upacara peringatan Hari Santri ini.

iklan aston

Bupati menyampaikan kegiatan upacara Hari Santri ini dilaksanakan serentak se- Kabupaten Blitar di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Blitar. Meski pusat upacara Hari Santri se- Kabupaten Blitar berada di Alun-Alun Kanigoro.

“Harapannya kami ingin santri-santri kita kedepan untuk menjadi santri Milenial yang berjiwa Sosiopreneur, Santripreneur, untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia. Kita membutuhkan anak-anak muda, maka anak-anak muda ini harus peka terhadap teknologi, dan juga harus bisa digitalisasi,” ungkapnya.

“Mulai dari akademisi, anak-anak sekolah, SD, SMP, nah itu semuanya santri-santri kita. Semua harus saling bersinergi, bagaimana berinovasi, berkreasi ini terus gencarkan dan semangati mereka,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.