Ratusan Emak-emak Ikut Lomba Senam Go PKS Go  Di Lapangan Lengkong Mojoanyar

by -900 Views
Wartawan: Rochmat
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Ratusan emak-emak ikut serta dalam lomba Senam Go PKS Go dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Lapangan Lengkong Kabupaten Mojokerto, Minggu pagi (2/10/2022).

Kegiatan ini digelar oleh DPD PKS Kabupaten Mojokerto itu, dihadiri oleh Bupati Mojokerto dan para anggota DPRD dari Fraksi PKS.

iklan aston

Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto Imam Sutarso mengatakan, senam Go PKS go digelar untuk memperingati hari Kesakitan Pancasila. Selain itu mengajak masyarakat khususnya emak-emak agar senang berolahraga.

“Kesadaran masyarakat untuk hidup sehat harus semakin tinggi, oleh karena itu kami memfasilitasi dengan lomba senam Go PKS Go yang sedang populer di kalangan emak-emak agar mereka senang berolahraga dan semakin sehat,” ungkap Imam.

Ke depan, DPD PKS Kabupaten Mojokerto akan menggelar jalan sehat yang akan dipusatkan di candi Brahu Bejijong Trowulan. Tujuannya, untuk mempromosikan wisata di Mojokerto.

“Kedepan kami akan menggelar jalan sehat di area candi Brahu Bejijong Trowulan. Ini bagian dari mempromosikan wisata di Mojokerto,” ujar Imam.

Selain lomba senam PKS Kabupaten Mojokerto juga menggelar periksaan kesehatan murah, pasar sembako murah, pasar bekas berkualitas. PKS juga membuka pendaftaran anggota baru. “Ada 20 komunitas senam yang meramaikan acara lomba senam dan ada ribuan masyarakat ikut senam bersama. Nanti ada doorprize dan hadiah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengapresiasi Lomba Senam Go PKS Go ini. Ini bagian dari PKS Kabupaten Mojokerto untuk menyapa masyarakat ke bawah. Ini bagain dari ikhtiar bangkit dari covid 19.

“Senam Go PKS Go ini merupakan senam yang mempunyai seni kreatif unik dan populer saat ini, yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Semoga dengan diadakan senam ini, PKS semakin dikenal dan diingat oleh semua masyarakat hingga pemilu 2024,” terang Irwan.  (ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.