Pererat Kemitraan, ASTON Banyuwangi Gelar Senam Aerobik Bersama Bank Mandiri

by -1220 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center mempunyai cara unik untuk mempererat jalinan kemitraan bersama para mitranya. Salah satunya melalui olahraga bersama.

Kali ini, ASTON Banyuwangi menggelar senam aerobik bersama karyawan Bank Mandiri, di Jalan Dr. Sutomo atau halaman parkir Kantor Cabang Bank Mandiri Banyuwangi yang tak jauh dari RTH Taman Blambangan, Minggu (25/9/2022).

iklan aston

“Ini salah satu cara kami untuk mempererat silaturahmi dengan mitra kami. Dalam hal ini Bank Mandiri, karena kita sering berkolaborasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan salah satu Bank BUMN tersebut,” kata Hilman Thonthowi, Marketing Komunikasi ASTON Banyuwangi.

Tak hanya senam aerobik, lanjut Hilmanitok, kegiatan olahraga bersama tersebut juga disediakan Coffe Break untuk peserta. Games dengan berbagai hadiah menarik pun digelar untuk memeriahkan acara.

Dalam kesempatan tersebut, ASTON Banyuwangi juga memperkenalkan promo-promo terbaru kepada masyarakat yang tengah ber- Car Free Day dan berolahraga di sekitar RTH Taman Blambangan.

“Kami juga menyapa masyarakat Banyuwangi yang sedang Car Free Day menikmati akhir pekan di RTH Blambangan. Di sana kami memperkenalkan Mr. Rubi dan Mrs. Rubi, maskot ASTON Banyuwangi serta promo-promo terbaru,” ucapnya.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.