Total Korban Nyawa Kecelakaan Truk Tangki di Sukowidi Banyuwangi Ada 4 Orang

by -870 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Kecelakaan truk tangki BBM di Sukowidi Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kanit GAKKUM Polresta Banyuwangi, Ipda Wahid Hasyim mengungkapkan total korban dan kronologis peristiwa kecelakaan maut di pertigaan Lampu Merah Sukowidi, Minggu (25/9/2022).

“Total korban meninggal ada 4 orang. Dua pengendara motor. Kemudian pemilik warung dan sopir yang sempat terjepit juga meninggal di tempat,” ungkap Wahid Hasyim, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (25/9/2022).

iklan aston

Wahid menjelaskan, kecelakaan maut tersebut bermula ketika truk tangki Nopol AA 1795 DE melaju dari arah barat yang memiliki kontur jalan menurun.

Setibanya di lampu merah simpang tiga Sukowidi, diduga kuat truk tangki tersebut mengalami rem blong. Alhasil, sopir truk membanting kendaraannya ke arah kiri.

Namun nahas, kendaraan besar tersebut justru menerobos jalur kanan hingga menabrak dua pengendara motor dan warung milik warga.

Dua pengendara motor tewas di tempat dan langsung dievakuasi ke RSUD Blambangan. Sementara sopir dan pemilik warung terjepit badan truk tangki.

Butuh upaya keras untuk mengevakuasi dua korban yang terjepit badan truk tangki tersebut. Polisi menerjunkan alat berat crane untuk menarik badan truk tangki tersebut.

“Butuh waktu dua jam untuk mengevakuasi badan truk tangki. Saat dievakuasi sopir dan pemilik warung dalam kondisi sudah meninggal. Saat ini sudah dievakuasi ke RSUD,” ungkapnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.