Tidak Ada Kata Terlambat Memperingati Hari Kemerdekaan RI

by -716 Views
Lomba mancing dalam rangka HUT RI
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tidak ada kata terlambat. Masyarakat Dusun Temurejo Desa Kembiritan Kecamatan Genteng Banyuwangi, walaupun sudah melewati bulan agustus namun antusias warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 77 tetap tinggi.

Dengan swadaya dan gotong royong warga dusun Temurejo membuat acara peringatan HUT RI semakin meriah. Letak dusun yang sangat terpencil bisa dikatakan dusun pinggiran tidak membuat kendor antusias warga.

iklan aston

Ketua panitia Jumain mengatakan bagi dirinya tidak ada kata terlambat untuk mempetingati hari kemerdekaan RI. “Walaupun dusun kami terpencil kami tidak mau kalah dengan masyarakat yang ada di kota – kota. Dengan hasil swadaya serta gotong royong musik serta lomba – lomba kami laksanakan dengan sangat meriah,” ucap Jumain.

Mulai pagi hingga malam hari masyarakat sibuk mempersiapkan  acara perlombaan memancing ikan lele. Dengan iringan musik elekton menambah suasana memancing semakin bersemangat, ditambah lagi dengam kedatangan Kepala Desa Kembiritan yang mau menghibur para pemancing dengan menyumbangkan suara emasnya.

Kepala Desa Kembiritan Sukamto mengucapkan banyak – banyak terimakasih khususnya kepada para panitia,  masyarakat dusun Temurejo.  Saya sangat bangga dengan warga dusun Temurejo ini, walaupun letak dusunnya di pinggiran namun tidak mau kalah dengan yang di kota-kota. Tanpa ada bantuan dari pihak manapun namun kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses,” ucap Sukamto. ///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.