FKMK Banyuwangi  Melantik Pengurus Periode 2022- 2024 di SMA NU Kalibaru

by -790 Views
Wartawan: Febri Wiantono
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  Forum Komunikasi Mahasiswa Kalibaru (FKMK) Banyuwangi  melakukan pelantikan pengurus periode  2022-2024, pada Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan  di SMA NU Kalibaru, yang berada di Jalan Raya Jember tepatnya Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

iklan aston

Pembina FKMK, Subrawi mengatakan FKMK yang pertama didirikan oleh Anwari, pada saat itu didampingi oleh Afifie yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Kabupaten Bondowoso.

“FKMK tersebut di bentuk di pondok pesantren Miftahul Jadid, tepatnya di Dusun Curahleduk, Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi,” katanya, saat pembukaan pelantikan, Sabtu (27/08/2022).

Menurutnya, pada saat pelantikan dilakukan turut hadir oleh Susanto Wibowo, camat Kalibaru, serta Samsul Arifin anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi  dan seluruh anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Kalibaru.

Turut hadir juga Karang taruna yang berada di Kecamatan Kalibaru, Remaja Gemar Sedekah, Pemuda Muhammadiyah serta BEM Stiked Rustida Banyuwangi, dan banyak lagi yang lainnya.

Selain itu,  Camat Kalibaru, Susanto Wibowo mengungkapkan acara pelantikan tersebut mengapresiasi terkait semangat juang teman-teman Forum Komunikasi Mahasiswa Kalibaru (FKMK),  Forum Mahasiswa tersebut ikut andil membantu dan mengabdi terhadap masyarakat dan instansi pemerintah.

“Alhamdulillah, adanya Forum ini bisa mengangkis atau merangkul semua Mahasiswa Kalibaru khususnya,” ungkapnya  kepada seblang.com.

Forum ini diisi oleh mahasiswa yang bermacam-macam jurusan dan lahir dari kampus yang berbeda-beda. Mereka harus bisa bersinergi dan harmoni dalam menyatukan sebuah perbedaan demi terselenggaranya kegiatan yang kompak dan sejahtera ini.

Senada dengan itu, Ketua FKMK periode 2022-2024 menjelaskan, terima kasih kepada (mas) Hoyrul hidayah selaku ketua demisioneratas dukungannya beserta teman-teman sudah memberikan semangat serta dukungan dengan membinanya dan pengurus lainnya sampai terpilih menjadi ketua dan pengurus untuk periode mendatang.

“Alhamdulillah, juga saya sangat berterima kasih kepada pembina serta yang terlibat di dalamnya,” jelasnya.

Ia mengatakan, kami berharap kepada semua elemen yang ada, ajak kami, rangkul kami, gunakan kami, dalam segala kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak ini, khususnya wilayah kecamatan Kalibaru.

Tak lupa pula Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan banyak- banyak terimakasih dan kepada seluruh tamu undangan, Anggota FKMK, dan para elemen yang telah berkenan hadir di Acara ini.

“Untuk kepala Sekolah SMA NU Kalibaru bapak Prasmono,  yang telah memberikan fasilitas berupa Aula dan masih banyak yang lainnya,” tandasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.