Diduga Bermain Pancing, Dua Bocah di Rejoagung Srono Banyuwangi  Tewas di Kolam Ikan

by -891 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Petugas pasang garis polisi di TKP (Ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dua bocah laki – laki bernama MKA dan MNA ditemukan meninggal dunia di kolam ikan lele yang berada di lingkungan Ponpes Al-falah Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kamis (25/08/2022).

Kapolsek Srono AKP. Achmad Junaedi membenarkan peristiwa yang dialami dua bocah 4 dan 5 Tahun tersebut. Sesuai keterangan para saksi, kejadian ini pertama kali diketahui M. Hamam (22) warga Dusun Mateli, Desa Kalisabu, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, sekitar Pukul 10.00 WIB, saat pergi ke area belakang pondok hendak membuang sampah.

iklan aston

Ketika melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi melihat salah satu korban berusia 5 Tahun, terapung di kolam ke dalam kurang lebih 1,3 meter. Melihat kondisi itu, kemudian saksi langsung mengevakuasi korban membawanya ke pinggir kolam. Namun saat itu korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian saksi datang ke rumah orang tua korban berjarak 30 meter dari TKP, memberitahukan kejadian tersebut. Mendengar kabar dari saksi kemudian orng tua korban bergegas menuju TKP membantu evakuasi korban berusia 5 Tahun, sekaligus mengevakuasi korban berusia 4 Tahun di kolam tersebut.

Tak lama kemudian, orang tua korban ini datang ke TKP berjarak kurang lebih 80 meter dari kediamannya, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Wonosobo, namun korban tak dapat ditolong dan akhirnya meninggal dunia. Kejadian inipun kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Srono, dan langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

“Dua korban meninggal dunia. Di TKP kita mendapatkan barang bukti sebuah alat memancing. Korban setelah dievakuasi dimakamkan orang tuanya masing – masing,” jelas AKP. Achmad Junaedi.

Dari peristiwa kematian dua bocah ini, menurut Kapolsek Srono kedua orang tua korban menerima dan tak menuntut atas kejadian tersebut.

“Orang tua para korban menolak korban dilakukan otopsi. Korban di makamkan pihak keluarga di TPU setempat,” terang Kapolsek Srono. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.