Hadirkan hidangan Nusantara, ASTON Banyuwangi Angkat Menu Khas Pelasan Banyuwangi

by -555 Views
Pelasan Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi,  seblang.com  – Banyuwangi dengan beragam budaya dan kekayaan kearifan lokal, tentu menjadi sebuah kebanggan dan harus dilestarikan. ASTON Banyuwangi turut serta menjaga dan menjunjung tinggi budaya Banyuwangi dalam inovasi kulinernya.

Executive Chef ASTON Banyuwangi, Gelar Edhi Wibowo mengatakan,”Pelasan Banyuwangi terkenal dengan bumbu rempah yang segar dan pedasnya menambah kenikmatan pepes ikan” ujar pria kelahiran Solo tersebut.

iklan aston

Menurutnya pepes Pelasan Banyuwangi memiliki citarasa yang segar dan lezat, melalui proses masak yang meresap dengan bumbu-bumbu yang telah dilestarikan turun temurun.

Gelar menambahkan Ikan yang digunakan sebagai pepes pelasan Banyuwangi ialah ikan tuna sirip kuning yang melimpah di kawasan Banyuwangi.

Ariyadi selaku Food and Beverage Manager menyebutkan,”Kami mengangkat hidangan Nusantara untuk periode Juli hingga Agustus. Hidangan ini dapat kalian nikmati setiap hari di Sukamade Restaurant ASTON Banyuwangi” Ujarnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi Pelasan Tuna Banyuwangi termasuk sangat terjangkau, termasuk nasi merah, dan sayur pelengkap, dibanderol seharga Rp 68.0000,- nett/porsi.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.