Komplotan Maling Bobol Ruangan SMPN 6 Kota Pasuruan

by -245 Views
Kotal Amal milik SMP Negeri 6 Kota Pasuruan yang dipecah oleh komplotan maling (polsek)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Komplotan maling membobol ruangan di SMP Negeri 6 Kota Pasuruan, pada Minggu (10/07/22) kemarin sekitar pukul 10.30 WIB.

Komplotan maling berhasil membawa kabur, uang di laci dan uang di dalam kotak amal sekolah. Serta CCTV sekolah pun ikut dicopot dan dibawa lari.

iklan aston

“Tahunya pas penjaga sekolah mau bersih-bersih, melihat pintu depan ruang Tata Usaha (TU) sudah terbuka,” kata Plt Kepala Sekolah SMP 6 Kota Pasuruan, Mochammad Amin.

Amin menuturkan, ketika petugas mengecek ke dalam ruangan, tenyata kamera CCTV yang terpasang sudah hilang. Saluran listrik sekolah, juga dalam kondisi sudah mati.

Bagian dalam ruangan sudah diacak-acak. Uang di dalam laci meja dan kotak amal sekolah habis dicuri maling, “Yang hilang itu ada uang di laci, uang kotak amal serta CCTV,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk jumlah uang yang dicuri, pihak sekolah belum bisa memastikan jumlahnya.

Penjaga sekolah juga tidak tahu ciri-ciri dan berapa jumlah komplotan maling yang membobol ruangan sekolah.

“Kejadian pencuriannya tersebut, sudah kami laporkan ke pihak kepolisian, “pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Purworejo Kompol Endy Purwanto mengatakan, anggota unit reskrim Polsek Purworejo sudah mendatangi ke sekolahan dan melakukan olah TKP.

“Kini anggota Polsek Purworejo tengah mengumpulkan bukti-bukti dan memintai keterangan saksi untuk mengungkap pelaku pencurian,” tutup Endy.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.