Dua Petinju Banyuwangi Tambah  Dua Medali Bagi Kontingen Banyuwangi di Bondowoso

by -375 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
M Sairil dan Yara dua petinju Banyuwangi diapit oleh duet pelatih M Supin (kiri) dan Djiro HS kanan
iklan aston

Bondowoso, seblang.com – Kontingen Banyuwangi menambah satu medali emas dan satu perak dari Cabor tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur (Jatim) yang digelar di gelanggang tinju Alun-alun Ki Ronggo Bondowoso pada Jumat (01/07/2022).

Yara Fayzah Alaina yang akrab disapa Yara setelah bertarung ketat 3 ronde dinyatakan menang angka  atas  Cici Imaniar dari Kabupaten Sidoarjo dalam kelas 52 Kg putri.

iklan aston

Kemudian petinju kelas  46 Kg  Youth putra M Sairil berada sudut biru harus mengakui keunggulan  petinju  Marcel Dwi Rachmat (Kota Surabaya) yang sudah pernah tampil dalam Porprov sebelumnya.

Djiro HS, Pelatih tinju Kabupaten Banyuwangi pihaknya merasa bersyukur mampu petinju yang turun gelanggang Yara dan Sairil mampu menyumbang medali bagi kontingen Banyuwangi.

Dalam pertandingan selanjutnya nanti lanjut Djiro, pihaknya optimis dua anak asuhnya Sasmito dan Aditya Fahmi Kurniawan akan mampu merebut medali emas.”Dua Fighter yang akan turun nanti siap mengatasi lawan maupun jual beli pukulan selama pertandingan,” jelasnya.

Sesuai jadwal yang ditetapkan petinju Banyuwangi Sasmito yang turun dalam kelas 63,5  Elite Putra akan turun ke ring bertanding dengan petinju Kabupaten Malang Frans Febrianto.

Dalam partai selanjutnya  petinju Aditya Fahmi Kurniawan yang menang TKO dalam semi final akan berhadapan dengan petinju Kabupaten Ngawi Yogha Fauzan pada kelas 67 Kg Elite Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.