Serda Irfan Gunarjo Semangati Tim Kesebelsan PP Sunan Kali Jogo

by -619 Views
Serda Irfan Gunarjo saat berikan arahan ke tim (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Jelang Liga Santri Nasional, Babinsa Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, memberikan pemantapan ke Tim Kesebelasan Pondok Pesantren (PP) Sunan Kali Jogo Asuhan Doni Setiawan, S.Pd.Or. dalam persiapan perebutan Piala Kasad. Serda Irfan Gunarjo  memberikan arahan agar tim lebih fokus dalam berlatih.

Di momen tersebut pihaknya juga memotivasi para santri tentang pentingnya menjaga fisik dan mental dalam berolahraga. Terlebih dalam sepak bola membutuhkan mental dan kerjasama yang baik sacara tim.

iklan aston

“Santri di era modern harus mempunyai kepawaian dalam banyak hal, karena setelah terjun di masyarakat akan melanjutkan pendahulu bangsa,” papar Serda Irfan Gunarjo.

Doni Setiawan, S.Pd.or menjelaskan, menjelang penjaringan piala kasad pihaknya lebih fokus dan tekun dalam berlatih di sela kegiatan pesantren yang cukup padat, akan tetapi pihak pesantren masih menyempatkan santrinya untuk berolahraga, termasuk sepak bola.

“Mengistirahatkan otak dengan berolahraga juga sangat penting untuk kesehatan jiwa dan raga,” jelas Doni.

Seleksi Penjaringan Liga Santri Piala kasad Tahun 2022 akan digelar 20  – 26 Juni 2022 pekan depan di Lapangan Tunggul Wulung, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, diikuti 8 tim kesebelasan./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.