Komunitas Club Mercy Tiger Indonesia Akan Serbu Banyuwangi

by -624 Views
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat menerima pengurus komunitas Club Mercy Tiger di Lounge Pemkab Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Puluhan klub supercar akan meluncur ke Banyuwangi untuk menyerbu dan menikmati keindahan alam dan destinasi wisata di kota yang dikenal sebagai serpihan tanah sorga terutama dalam pariwisata.

Direncanakan mobil jenis sedan Mercy Tiger yang tergabung dalam Tiger Mercedes Club Indonesia dari berbagai kabupaten / kota di Indonesia akan mendatangi Banyuwangi.

iklan aston

Hal tersebut terungkap saat pengurus komunitas mobil buatan Jerman di Indonesia diterima oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani di Lounge Pemkab Banyuwangi. (25/05/2022). Dalam acara tersebut Bupati Banyuwangi didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Chotimah dan Kadisbudpar Banyuwangi, M.Y. Bramuda

Menurut Prince Ketua Tiger Mercedes Club Indonesia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari Kantor Kemenparekraf RI akan melakukan pelepasan rombongan yang berasal dari berbagai kabupaten / kota di Indonesia di Jakarta.

“Jadi nantinya kita para rombongan club yang tergabung di Tiger Mercedes Club Indonesia ini meeting pointnya di kantor Kemenparekraf RI dan dilanjutkan untuk pelepasannya oleh Bapak Sandiaga Uno langsung,” jelas Prince.

Selanjutnya dalam perjalanan menuju Banyuwangi, lanjut Prince rombongan akan transit di Pandaan, Kabupaten Pasuruan sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyambut baik program kegiatan yang disampaikan dan berharap kegiatan yang digelar bisa membantu expose bahwa pariwisata di Banyuwangi sudah pulih pasca pandemi.

“Kita sambut teman-teman yang tergabung dengan komunitas Tiger Mercedes Club Indonesia ini dengan baik. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dalam expose keindahan Banyuwangi dan mengabarkan bahwa kini di Banyuwangi sudah kembali pulih pasca pandemi,” kata Ipuk.

Tiger Mercedes Club Indonesia akan berangkat dan dijadwalkan akan melakukan explore Banyuwangi pada tanggal 24 – 26 Juni 2022. Selama di Banyuwangi, mereka akan explore destinasi favorit seperti Bangsring Underwater, Taman Nasional Alas Purwo, de Djawatan dan lain sebagainya.

Peserta tour ini akan diikuti beberapa juga peserta lain dari Aceh, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang, termasuk salahsatunya selebriti Edwin Jojo.

Selain mengeksplore dan menikmati eksostisme lingkungan alam Banyuwangi, pesert tour juga akan melakukan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah dan santunan anak yatim.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.