Bunda Janet Bersama Pengurus dan Anggota Dewan asal Nasdem Lakukan Silaturahmi ke PCNU Banyuwangi

by -1157 Views
Gus Makky, Ketua PCNU Banyuwangi (bersarung) bersama Bunda Janet dan pengurus Nasdem di Aula Kantor PCNU Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bunda Janet  panggilan akrab Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) Provinsi  Jawa Timur (Jatim) menggelar silaturahmi bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU ) Banyuwangi di Aula PCNU Banyuwangi pada 24 Syawal 1443 H atau Rabu 25 Mei 2022.

Dalam acara silaturahmi ini yang digelar dengan kesederhanaan dan nuansa keakraban, Bunda Janet didampingi Bendahara Partai Nasdem Jatim Benny Utomo.

iklan aston

Kemudian dari jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Banyuwangi turut mendampingi dalam acara tersebut antara lain; Ketua DPD Nasdem Banyuwangi Ir H Supriyadi Karima Saiful, Sekretaris, Zamroni SH  dan Bendahara dan beberapa pengurus serta  sejumlah kader Partai Nasdem Bumi Blambangan. Selanjutnya dari Fraksi Nasdem DPRD Banyuwangi hadir antara lain; Benart Sipahutar, Ali Mustofa, Ahmad Fadil dan Ratih Nurhayati

Menurut Ketua DPW Nasdem Jatim Bunda Janet pihaknya memaknai silaturahmi yang dilakukan bukan hanya sekedar mau kenalan atau pencitraan saja dan bukan pula untuk maksud-maksud tertentu.

“Sejak ditugaskan, saya memang berkeliling ke stakeholder atau para pemangku kepentingan. Namun, fungsi yang hakiki kita berpartai ini untuk merealisasikan apa yang dicita-cita kesepakatan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” kata Bunda Janet .

Bunda Janet, menuturkan organisasi masyarakat Nahdlatul Ulama (NU) adalah pondasi dan tiang penting. NU ini merupakan sebagai rumah, karena NU ini sebuah keniscayaan.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memperkenalkan Nasdem, serta melakukan diskusi ringan dan dia berpesan bahwa partai politik tidak boleh jauh untuk menjalin komunikasi dari keorganisasian.

“Yang penting saya sudah suarakan pada kader Nasdem jangan jauh-jauh dari NU, Muhammadiyah dan organisasi kemasyarakatan serta kepemudaan. Misi kami adalah gerakan perubahan,” tegas Bunda Janet.

Sementara Ketua PCNU Banyuwangi K H Ali Makki Zaini yang akrab disapa Gus Makky menerima kehadiran jajaran pengurus kader dan anggota dewan asal Partai Nasdem dengan lapang dada.

Pihaknya atas PC NU menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pengurus Nasden yang dipimpin langsung oleh Bunda Janet  ke kantor PCNU Banyuwangi .

“ Selamat bekerja selamat beraktifitas selamat berjuang tetap fokus, fokus, fokus menuju 2024 jangan tolah toleh. Karena menjadi anggota dewan itu bukan pekerjaan yang gampang sekarang ini,” ucap Gus Makki.

Apabila tidak fokus dan hanya bermodal hidap hidup lanjut Gus Makky akan sulit sehingga perlu fokus menjadi hamba Tuhan yang tidak terikat bendera apa saja. Syukur mampu menjadi berbendera Nasdem  sekaligus mampu menjadi hamba yang sejati bagi Tuhan.

Dalam akhir sambutanya tokoh asal Srono tersebut memamerkan sejumlah inovasi dan prestasi program-program kerja PCNU Banyuwangi yang sudah terealisasi seperti Sobo Deso.

Selain itu juga memaparkan rencana menyongsong Hari Ulang Tahun NU yang ke 100 dengan menggelar berbagai macam acara yang temanya seratus, antara lain; realisasi pencapaian 100 ribu siswa di sekolah Ma’arif, acara tingkeban bagi 100 ibu hamil dan lain sebagainya.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.