Motor Pembeli di Minimarket Digondol Maling

by -1222 Views
Gambar potongan video pelaku saat mencuri sepeda motor (istimewa)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Belum genap dua pekan, aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV kembali terjadi di wilayah Kota Pasuruan pada Selasa (24/06/22) malam.

Insiden tersebut terjadi di Toko Minimarket di Perum Pesona Candi, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

iklan aston

Dalam rekaman CCTV yang beredar sebelum melancarkan aksinya, kedua pencuri yang diduga seorang pria dan wanita itu nampak melihat situasi di depan minimarket.

Dengan cepat, satu pelaku kemudian mengambil sepeda motor matik yang terparkir di Minimarket tersebut. Lucunya, maling motor tersebut malah mengambil gorengan yang berada di sepeda motor korban. Dan helm milik korban tak dibawanya kabur.

“Aksi pencurian itu terjadi saat kondisi jalan atau di depan minimarket sedang ramai orang. Namun, kedua pelaku yang diduga pria dan wanita itu tetap nekat mencuri sepeda motor dengan tenang cepat,” kata Yoga Pratama, salah satu karyawan minimarket.

Yoga menjelaskan, untuk ciri-ciri pelakunya itu laki-laki dan perempuan, sudah kelihatan dari gerak-geriknya. Kemudian, dengan cepat mereka berdua kabur dengan motor curiannya.

“Korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Pauruan Kota. Kalau pencurian disini juga baru peratama kali kok,” tegasnya.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.