Sukiyaki khas Jepang di ASTON Banyuwangi, Mulai dari Rp. 15.000- an

by -1285 Views
 Sukiyaki lezat nan komplet di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menikmati hidangan khas Jepang di Banyuwangi? ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center menjawab selera kuliner anda.

Siapa yang tidak kenal Sukiyaki, kuliner khas negeri Sakura ini adalah hidangan yang menggunakan daging sapi dengan diiris tipis-tipis, kemudian dimasak dalam kuah kaldu dan kuah Tom Yum.

iklan aston

“Melalui menu Sukiyaki ini, kami terus membuktikan kualitas citarasa mancanegara dari outlet FnB ASTON Banyuwangi,” kata General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi, Rabu (25/5/2022).

Untuk menikmati Sukiyaki di hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini, Anda tak perlu merogoh kocek dalam, karena harganya ramah di kantong, yakni mulai dari Rp 15.000,- nett/item.

Ada beragam pilihan menu item, mulai dari jamur Enoki, mie shirataki, mie udon dan beragam daging iris hingga olahan bakso.

“Para tamu dapat memilih item dan menu yang akan dinikmati, sehingga lebih dapat disesuaikan kebutuhan,” ujar Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Ariyadi.

“Selain dijual per item, juga tersedia paket bundling, mulai dari paket Chanko Nabe seharga Rp 149.999,- nett untuk 2 orang, dan paket Kani Nabe  seharga Rp 249.999,- nett untuk 4 orang,” tambah pria kelahiran Jawa tengah tersebut.

Untuk menikmati hidangan sukiyaki, kini Anda dapat menikmatinya di Moxie coffee & Eatery bagian dalam atau luar.

“Opsi takeaway pun bisa kami sediakan dan gratis ongkir untuk area Banyuwangi kota” Ujarnya.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.