Satpolairud Polresta Banyuwangi Berikan Life Jaket dan Masker Gratis ke Nelayan Pantai Selatan

by -426 Views
Anggota Satopolairud Polresta Banyuwangi saat kegiatan berlangsung
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Satpolairud Polresta Banyuwangi berikan pembinaan tentang alat keselamatan, dan prokes ke para nelayaan saat beraktivitas di lautan, sekaligus memberikan imbauan untuk tetap waspada saat melaut, dan mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K.,M.H. melalui kanit Binmas Satpolairud Polresta Banyuwangi Aiptu. Gede Eka, kegiatan pembinaan alat keselamatan dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Pancer, pesisir Lampon, Rajekwesi, Wisata Pulau Merah, dan pesisir Pantai Grajagan.

iklan aston

Kegitan yang berlangsung Rabu (25/05/2021) sekitar Pukul 10.05 WIB ini dilakukan untuk menciptakan kesadaran masyarakat nelayan untuk selalu mengenakan alat keselamatan berupa ‘lafe jaket’. Dalam kegiatan itu, Satpolairud Polresta Banyuwangi, juga memberikan ‘lafe jaket’ secara gratis ke masyarakat nelayan.

“Untuk hinbauan prokes dan pembagian masker kita laksanakan di Pantai Grajagan, Tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan kesadaran masyarakat dalam mengenakan alat keselamatan dalam melaut, dan juga tetap melaksanakan prokes. Kegiatan berjalan aman dan lancar,” pungkas Aiptu. Gede Eka.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.