Merasa Diganggu Siaran TV dan Radionya, Pria Paruh Baya Asal Kota Pasuruan Bacok Tetangga

by -757 Views
Tong Sieng saat menjalani pemeriksaan (bahrul)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Tong Sieng (69) pria paruh baya asal Perum Pondok Sejati Indah Blok 4 no 7, RT 006, RE 007, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan digelandang ke Mapolsek Purworejo.

Ia digelandang ke Mapolsek setelah menganiaya tetangganya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang pada Selasa (24/05/32) sekira pukul 15.00 WIB.

iklan aston

Akibat kejadian tersebut dua saudara bernama Yonathan Popo Sudibyo (30) dan Anthony Popo Sudibyo Perum Pondok Sejati Indah Blok 4, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

Kapolsek Purworejo AKP Endy Purwanto menjelaskan, jadi masalah ini menurut pelaku korban ini mengganggu siaran radio dan tv milik pelaku, jadi menurut peresepsi pelaku bahwa korban ini memiliki pesawat (Pleter) yang bisa mengganggu siaran tv dan radio milik pelaku.

“Sehingga pelaku emosi dan melempar batu bata merah ke rumah korban, setelah itu pelaku kembali ke rumahnya,” kata Endy kepada seblang.com, Rabu (25/05/22).

Saat kedua korban keluar rumah kejalan mencoba mencari pelaku pelemparan tersebut, melewati rumah pelaku tiba tiba pelaku keluar rumah sambil membawa parang dan menyerang kedua korban sebanyak 2 kali menggunakan parang.

“Akibat perkelahian di depan rumahnya. Alhasil, kedua korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan,” jelasnya.

Kini kedua korban yang merupakan bersaudara sudah mendapat perawatan di RSUD Soedarsono Kota Pasuruan.

“Dari pengakuan pelaku, ia kesal karena korban bisa mengganggu siaran televisinya. Saat ke TKP tidak ada, kini barang bukti dan pelaku sudah kami amankan,” tegasnya.

Sementara itu, Tong Sieng mengatakan, dia (korban Red) sering mengganggu siaran televisi dan radio saya, pakai aplikasi karyanya.

“Saya kesal terus terjadilah peristiwa itu, bawang itu parang,” kata Tong Sieng saat diperiksa di Polsek Purworejo.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.