Benahi Kekurangan Tim Sepakbola Porprov Banyuwangi Dijadwalkan Masuk Pemusatan Latihan

by -294 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
Agung Setyo Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi (no 4 dari kanan) bersama dengan Official Tim Sepakbola Porprov Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Setelah lolos ke babak utama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur (Jatim) tahun 2022, Tim sepakbola putra Kabupaten Banyuwangi berupaya memperbaiki kelemahan dan kekurangan selama mengikuti Pra Porprov yang lalu.

Dalam mengoptimalkan persiapan menghadapi Porprov Cabang olahraga sepakbola yang akan digelar di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember para pemain dijadwalkan mulai hari Senin (23/05/2022) besok sudah masuk dalam pemusatan latihan / Trainning Centre (TC).,

iklan aston

Menurut Agung Setyo Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi, jajaran pengurus, managemen dan tim pelatih sepakbola putra Porprov Banyuwangi terus melakukan pembenahan agar mampu tampil maksimal dalam Porprov Jatim mendatang.

“Kita step by step perbaiki di semua lini, terutama barisan penyerang. Dalam  grup D tim yang dinilai cukup  berat adalah Kota Pasuruan, tetapi bukan berarti yang lain bisa dianggap ringan. Karena semua tim yang lolos kekuatanya hampir sama,” jelas Agung melalui sambungan WhatsApp (WA) pada Senin (23/05/2022).

Namun lanjut dia dengan sisa waktu yang ada,  pihaknya memiliki keyakinan  anak-anak  Banyuwangi mampu mengatasi peserta kabupaten / kota lain dan mampu memenuhi target yang dicanangkan.

“Tim pelatih berupaya memperbaiki berbagai kekurangan dan kelemahan  berdasarkan evaluasi hasil pertandingan sebelumnya,. Selain itu kami juga  akan melakukan  untuk  emasukkan  pemain-pemain baru,  karena Banyuwangi masih ada slot 3 pemain yang bisa dimasukkan,” imbuh anggota DPRD Banyuwangi asal NasDem itu.

Sesuai dengan pembagian grup Porprov Jatim sepak bola Putra yang dibagikan kepada semua peserta kesebelasan Porprov Kabupaten Banyuwangi berada dalam Grup D yang dipertandingkan di Stadion Jember Sport Garden Jember bersama dengan Kabupaten Sidoarjo, Kota Pasuruan dan Kabupaten Mojokerto.

Adapun jadwal pertandingan untuk Kabupaten Banyuwangi adalah sebagai berikut; pertandingan pertama pada Sabtu (18/06/2022) pukul 13.00 akan bertanding dengan Kabupaten Sidoarjo.

Untuk pertandingan kedua pada Selasa (21/06/2022) Kabupaten Banyuwangi bertindak sebagai tuan rumah menjamu Kota Pasuruan dan main pada jam 13.00 di Stadion Jember Sport Garden Jember.

Dalam pertandingan ketiga pada Jumat (24/06/2022) pada pukul 15.00 WIB Kabupaten Banyuwangi akan bertanding dengan Kabupaten Mojokerto yang bertindak sebagai tuan rumah.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.