Ramadan Berbagi, Entertaiment FC Santuni Yatim Piatu

by -1127 Views
Seniman dan Artis Banyuwangi Entertainment FC di malam penutupan kegiatan sosial di RTH Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kegiatan Ramadan Berbagi musisi dan artis Entertainment FC Tahun 2022 yang diselenggarakan di RTH Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, berlangsung meriah. Kegiatan penggalangan dana selama ramadan 1443 Hijriyah tersebut disantunkan ke 95 anak yatim piatu.

Puncak acara sekaligus penutup yang diselenggarakan Rabu (27/04/2022) malam ini dimeriahkan sederet artis dan musisi papan atas Bumi Blambangan. Di antaranya Demy, Denik Armila, Avi Ananta, Suci Tacik, dan artis lainnya menuai antusias warga. Ditambah lagi alunan musik yang dimainkan musisi seperti Gembes Melod, Anam Key, Ader Negro, Mamat Suling, dan musisi lainnya  menghentakkan RTH kebanggaan warga Tembokrejo, tersebut.

iklan aston

“Alhamdulillah berjalan lancar sesuai harapan kami,” jelas wakil ketua panitia Caesar Reagal.

Pihaknya mengaku puas, lantaran usahanya menggelar acara Ramadan Berbagi melibatkan ratusan artis Banyuwangi Intertainment untuk penggalangan dana, dibantu Laskar Sumber Putih, dan Pokmas Owah Pikir. Sehingga berlangsungnya kegiatan selama ramadan berjalan lancar, serta mendapat antusias dari masyarakat, terlebih donasi itu sudah disantunkan ke 95 anak – anak yang tak memiliki bapak ibu.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang terlibat, karena dapat membantu dan menyukseskan jalannya kegiatan. InsaAllah, tahun depan akan terus kita tingkatkan agar semakin berkah,” terangnya.

Hal senada dikatakan Mama Ozy, dia mengaku bangga dengan kinerja seluruh panitia yang ikut terlibat dan peduli terhadap anak Indonesia yang tidak pernah lelah untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Semoga para donasi ditambah rizqinya selalu sehat, biar terus menebar kebaikan,” harap Mama Ozy.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.