Adem, Babinsa dan Kamtibmas Berselawat di Atas Pentas Musik

by -1102 Views
Motivasi serta imbauan yang diberikan Babinsa dan Kamtibnas Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Susasana pentas musik live donasi anak yatim piatu di RTH Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar semakin adem saat Kamtibmas, dan Babinsa setempat melantunkan selawat di atas pentas usai memberikan motivasi dan imbauan kepada masyarakat yang hadir, Rabu (27/04/2022) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan musisi dan artis Banyuwangi Entertainment yang dikawal ormas LSP dan Pokmas Owah Pikir, Sontak saja dari lantunan selawat Aipda H. Moh. Efendi yang didampingi Serka Gede mendapat antusias dari masyarakat yang ikut melantunkan selawat tersebut, diiringi para musisi.

iklan aston

“Susana agar semakin adem, dan tetap kondusif,” jelas Aipda. H. Moh. Efendi, saat dikonfirmasi usai turun dari pentas.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau dan memotivasi masyarakat dalam merayakan malam Idul Fitri tetap berbusana muslim dan memutar musik Islami saat merayakan malam tersebut. Hal itu dikatakan, karena malam takbir adalah salah satu syiar islam, dan kita semua umat muslim saat itu menjalankan syiar tersebut.

Selain itu, agar rumah tetap aman saat ditinggal mudik warga diharap mengkunci pintu, mencabut colokan listrik yang tak perlu dan mengecek keamanan tabung gas. Hal ini dikatakannya agar rumah tetap aman selama ditinggal mudik.

Hal senada juga disampaikan Serka Gede, imbauan ini diharapkan diterapkan masyarakat, agar kondisi tetap aman.

“Itu harapan kami,” pungkas Serka Gede.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.