Keluarga Besar Heroes Cafe Jajag Bagikan Ratusan Takjil

by -1341 Views
Pembagian takjil di Heroes Cafe
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Keluarga besar Cafe Keluarga Heroes yang dinahkodai Eka Presetya yang juga mantan DJ di salah satu cafe ternama banyuwangi dan pulau Dewata menggelar kegiatan bagi takjil di depan Cefe heroes, Jl.Sultan Agung Desa Petahunan Kecamatan Jajag Banyuwangi ,Rabu ( 27/4/22).

Dalam sekejap ratusan takjil yang dibagikan itu langsung habis. Dalam pembagian takjil itu Eka Prasetya sengaja menggandeng para biduan (penyanyi) untuk turun jalan membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Tak hanya itu, seluruh karyawan Cafe Heroes ikut turun ke jalan.

iklan aston

Eka sapaan akrabnya mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Terutama bagi mereka yang belum berbuka karena dalam perjalanan.

“Semoga pemberian takjil ini bisa membantu saudara-saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Dia berharap, pemberian takjil bagi masyarakat bisa kembali dilakukan oleh keluarga besar Cafe heroes , bahkan besar harapan Eka bukan hanya membagikan takjil aja di bulan Ramadan saja, namun di hari – hari biasa kami ia juga mengusulkan ke manajemen untuk selalu sering berbagi kepada sesama.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa kita lakukan secara istiqomah,” pungkas Eka.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.