Dua Mobil Adu Banteng di Kalibaru Banyuwangi

by -1649 Views
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Jember-Banyuwangi yang menglibatkan Mobil Mitsubishi Xpander warna Putih Nopol N-1671- YZ yang berada banteng dengan Mobil Suzuki Ertiga Nopol P-1523-XG.

Kejadian tersebut tepatnya berada, di  Dusun Krajan, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Selasa (26/05/2022).

iklan aston

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar, melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Aipda Aries Prasetiyano  mengatakan, kejadian ini berawal dari Mobil Xpander yang dikendarai oleh Tukiman melaju dari arah barat ke timur.

“Kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.45 WIB,” katanya.

Menurutnya, Mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai oleh Kuswadi melaju dari arah timur ke barat keduanya berada di arah yang berlawanan.

Namun, pengendara Expander warna putih tersebut diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil Ertiga warna hitam tersebut.

Sehingga, kedua kendaraan tidak dapat menghindari kecelakaan tersebut, akibatnya kedua mobil ringsek parah.

Sedangkan, Salah satu penumpang Ertiga atas nama Ari Setyanti mengalami patah tulang kaki sehingga dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Ditafsirkan kerugian mencapai hingga puluhan juta rupiah,” ungkapnya.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.