Kesebelasan All Star Cluring Juarai Turnamen Trofeo

by -1393 Views
All Star Cluring mendapat tropi kemenangan (Ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Turnamen Trofeo yang diselenggarakan Bank Ady, Krishna Adi Propety dan Ratu Ayu, di Lapangan Tunggul Wulung, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring dimenangkan All Star Cluring, Minggu (13/02/2022).

Dalam laga tersebut menurut Nahrowi panitia pelaksana terdapat 3 club sepak bola yang ikut bertanding, yakni All Star Cluring, Intertaiment FC, dan Ratu Ayu FC Cantuk. Dalam laga kesebelasan ini dibagi menjadi 3 pertandingan.

iklan aston

Laga pertama Ratu Ayu FC melawan Intertaiment FC dimenangkan Ratu Ayu FC dengan score 2 : 0. Pertandingan kedua Ratu Ayu FC melawan All Star Cluring, dimenangkan All Star Cluring dengan score 2 : 0. Pertandingan ke tiga, antara Ratu Ayu FC melawan All Star Cluring. Lagi – lagi laga ini dimenangkan All Star Cluring dengan Score 1 : 0.

Demy Intertaiment FC, dan Riyanto All Star Cluring

“Juara pertama All Star Cluring, juara kedua Ratu Ayu FC, dan juara ke tiga Intertaiment FC,” jelasnya.

Menurutnya, turnamen ini untuk ajang silatruhami pesepak bola di Banyuwangi, bertujuan cari keringat biar sehat untuk menambah imun.

“Tujuannya olahraga, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar club sepak bola. Terlebih Intertaiment FC seluruh pemainnya terdiri dari rekan – rekan musisi dan artis Banyuwangi,” pungkas panitia pelaksana tersebut. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.