Anak-anak Divaksin Riang Gembira Berkat Kedatangan Superhero

by -634 Views
Anak-anak ditemani Superhero
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Langkah kreatif dilakukan polisi dalam mengenjot vaksinasi anak. Polresta Banyuwangi menghadirkan tokoh kartun favorit anak-anak juga ikut menemani anak anak dalam proses Vaksinasi.

Hal ini terjadi saat vaksinasi di halaaman SD Islam Al-Khairiyah Banyuwangi. Begitu nampak wajah siswa – siswi  senyum dan tawa. Dikarenakan  ada sosok manusia superhero  yang sering ditonton pada serial film kartun internasional.

iklan aston

Adanya tokoh Spiderman dan Batman juga berefek  nuansa pemberian vaksin menjadi menyenangkan dan bahkan ada yang ceria sehabis melakukan Vaksinasi sembari berfoto dengan tokoh kartun.

“Ini merupakan suatu bentuk terobosan untuk mengajak anak-anak agar merasa senang saat disuntik vaksin, dan banyak yang foto-foto tadi sama batman pak polisinya sampai gak diajak foto,” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu. Jumat 11/02/2022.

Ke depan dirinya  ingin setiap pelaksanaan vaksinasi, arah psikologi anak justru merambah rasa  kesenangan serta riang gembira karena akan mempermuda dan vaksin lebih gembira.

Menurut pria berdarah Batak tersebut hingga kini vaksinasi anak di Banyuwangi telah mencapai 87 persen, dalam waktu dekat dia mengatakan untuk segera mencapai 100 persen.

“Kita terus genjot sampai 100 persen, dan menjadikan vaksinasi yang gembira, pastinya pakai cara yang disukai anak-anak,” tambahnya.

Dengan cara mendatangkan Superhero ditengah gerai vaksinasi dia berharap anak-anak di Banyuwangi tak takut lagi untuk mendapat suntikan vaksin, serta melindungi dari virus covid19. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.