Rider MotoGp Unjuk Kekaguman dan Pengalaman Menarik di Mandalika

by -618 Views
Postingan Alex Marques, ia berfoto di atas bukit tepi pantai di Mandalika
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com– Perhelatan MotoGp akan segera digelar di sirkuit Mandalika Lombok, bulan depan. Ajang balapan bergengsi dunia itu kali pertama dilaksanakan di sana, tentu jadi momentum bagi Indonesia.

Saat ini di Mandalika sudah dilaksanakan test pra musim untuk mengetes motornya. Sejak mendarat di Mandalika, Para pembalap MotoGp itu menyita perhatian publik dan media masa Indonesia.

iklan aston

Bahkan sebelum sesi latihan pun menjadi sorotan, karena para rider MotoGp itu unggah kekaguman dan pengalaman yang menarik di Mandalika, Salah satunya  Marc Marquest, ia foto diatas bukit di Mandalika bersama teman temannya.

“Damai dan cinta, ” tulis Marc Marquest dalam unggahnya di instragam.

Tak mau ketinggalan aleixespargaro, ia membagikan foto emak-emak berbonceng overload dan dalam foto tersebut ia menirukan.

“The power of emak emakemak versi MotoGp, jangan coba coba di rumah, hanya di Indonesia, ” kata Aleix Espagaro dalam akun instagrammnya dengan emoticon bahagia.

Hahaha ada ada saja Aleix ya, tingkah lucunya itu tentu banjir perhatian dari netizen, dan mendapat komentar hangat salah satunya dari akun instagram bedjo_aldo545, ia mengatakan, perpaduan pembalap dan kearifan lokal.

Sementara itu menteri BUMN, Erick Thohir juga membagikan ulang postingan mereka dalam bentuk reels video,ia mengatakan, Mandalika surganya para pembalap dunia.

“Senang para pembalap MotoGp internasional bisa menikmati keindahan Indonesia, enjoy Indonesia Marc Marquest, Alex Marcuest, Aleixest pargaro, alexrins, and frends, ” ujar Erick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.