Tambak Udang di Pulau Santen Banyuwangi Dibobol Maling

by -1330 Views
Pencuri masuk melalui pagar ghedek. (vian)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pengusaha tambak perlu selalu waspada akan pencurian hasil tambak seperti yang dialami Edi Santoso pemilik tambak udang di Pulau Santen, Karangrejo Banyuwangi ,Jawa Timur. Tambaknya dibobol maling Senin 17/01/2022.

Padahal tambak  miliknya yang sudah dipagari menggunakan pagar anyam bamboo (gedhek). Beruntung kejadian ini langsung diketahui warga sekitar yang sempat melihat hal mencurigakan.

iklan aston

Kronologi kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari dan sempat diketahui oleh warga sekitar lingkungan tambak yang melihat ada dua orang yang memasuki area tambak dengan membobol pagar.

“Jadi kedua pelaku ini membobol pagar dari anyam bambu, pelaku melakukan pencurian dengan mengunakan jala dan saat ini kedua pelaku dalam proses pengejaran,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi Ipda Haryono.

Warga yang melihat kejadian ini pun berupaya melakukan pengejaran kedua pelaku yang berusaha kabur. Namun warga tidak berhasil melakukan penangkapan walau tepergok saat melakukan pencurian.

Kedua pencuri itu meninggalkan hasil curianya berupa udang yang sudah dimasukkan kedalam karung plastik.

“Pelaku langsung kabur setelah warga memergokkinya tapi hasil curian ditinggal sebanyak 50 Kg udang dan pihak polsek kota sudah melakukanoleh TKP lokasi kejadian,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.