Keindahan Bukit Teletubies Karangsari Sempu yang Tersembunyi

by -1737 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
Seorang pengunjung Bukit Teletubies berselfie ria
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pemandangan perbukitan yang tersembunyi ternyata menyimpan nuansa surgawi. Di kalangan para pemuda melenial bukit yang terkenal dengan sebutan teletubies terletak di Desa Karangsari Dusun Karangrejo Kecamatan Sempu Banyuwangi Jawa Timur itu menyimpan keindahan alam yang sangat menyejukkan mata.

Bukit kelapa yang terkenal dengan sebutan bukit teletubies memang perlu dikembangkan, di mana kabupaten banyuwangi banyak menyimpan keindaha -keindahan yang tersembunyi.

iklan aston

Bukit teletubies selain memiliki pemandangan puncak bukit yang indah dan didukung udara sejuk khas kawasan perbukitan, juga dapat menjadi lokasi yang ideal bagi pencinta olahraga tracking,bahkan juga bisa digunakan sebagai wahana  camping ground.

Saat ditemui di lokasi Camat sempu Yoppy Bayu Irawan mengatakan memang bukit teletubies in sangat indah. “Kami pihak Kecamatan Sempu sangat mendukung sekali keinginan masyarakat untuk mengembangkan objek wisata ini, namun kami akan melihat dulu status lahan dan segera akan kami bicarakan kepada dinas pariwisata,menurut kami selain bisa dijadikan PAD (pendapatan asli desa) bukit telebis ini bisa dijadikan peluang bisnis kuliner bagi masyarakat Desa Karangsari,” ucapnya.

Yoppy menambahkan peran aktif dan kemauan masyarakat tak kalah penting untuk lebih maju di segala bidang, tambahnya.

Di kala matahari terbit dan terbenam nampak begitu indah,dan bisa di jadikan tempat para fotografer untuk mengabadikan gambar melalui jepretan kameranya. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.